by

BPR Insani Grup Bidik Pasar Solo Utara

Loading…

BPR Insani Group terdiri dari PT BPR Binsani, PT BPR Rejeki Insani, dan PT BPR Dutabhakti Insani saat ini terus mengembangkan sayap bisnisnya untuk melayani UMKM diwilayah Solo, khususnya Solo Utara.

Loading...

BPR Bisani membuka Kantor Cabang ke-18, berlokasi di komplek ruko sebelah utara jembatan Tirtonadi, Nusukan. Kantor Cabang Solo merupakan kantor pelayanan ke-52 untuk BPR Insani Group.

” Soft opening BPR Binsani Kantor Cabang Solo telah dilakukan akhir bulan Juli 2019. Hari ini merupakan grand opening. Sengaja kami memilih wilayah Solo Utara karena perkembangan UMKM cukup bagus ” ungkap Komisaris Utama BPR Bisani, Wymbo Widjaksono, kepada media disela-sela acara pembukaan, Kamis (8/8-2019)

Lebuh lanjut, Wymbo Widjaksono, memaparkan segmen pasar yang dibidik adalah seluruh lapisan masyarakat, baik pengusaha besar, UMKM, karyawan, serta kalangan pelajar dan mahasiswa. Target jangka pendek menghimpun dana melalui produk unggulan yaitu: Tabungan Amanah, Deposito Amanah, Taka Insani, dan menyalurkan kredit kepada sektor usaha produktif yang memiliki prospek dan kelayakan usaha yang baik, khususnya UMKM.

Sementara, Kadiv Legal & HRD BPR Insani Grup, FX ntung Purnomo menambahkan target jangka panjangn BPR Binsani Kantor Cabang Solo bisa membuka kantor kas di setiap wilayah kecamatan di Kota Solo yang pasarnya masih sangat potensial.

” Kami bersyukur, masyarakat Solo yang sudah mengenal BPR Binsani yang berkantor pusat di Palur, menyambut baik pembukaan Kantor Cabang Solo. Bulan Agustus ini BPR Insani Grup berusia 30 tahun. Kami berkomitmen akan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada UMKM dalam penghimpunan dana, maupun penyaluran kredit ” ungkapnya.

Acara pembukaan kantor cabang yang dibaringi pembagian puluhan doorprize dan pengundian ratusan hadiah tabungan amanah dan deposito amanah berlangsung meriah.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed