by

Mengulik Menu Makanan Al Maidah Catering

Loading…
Klaten – Usaha yaitu menjualkan barang atau jasa kepada konsumen. Semua orang pasti ingin memiliki penghasilan dari usahanya sendiri. Awal mula dari adanya usaha pasti dimulai dari usaha yang kecil-kecilan terlebih dahulu. Seiring dari berkembangnya waktu, usaha berubah menjadi bisnis yang menguntungkan. Didaerah Klaten terdapat salah satu bisnis dalam bidang kuliner yaitu ada usaha catering, yaitu Catering Al Maidah.
Al Maidah Catering merupakan salah satu usaha pelayanan jasa boga yang ternama dan telah memiliki reputasi dikota Klaten. Berdiri sejak tahun 1995 dan beralamat di Jl.Ki Ageng Penjawi, Gelangan RT 2/RW 2 Jebugan Klaten Utara. Catering ini telah melayani masyarakat Klaten untuk berbagai keperluan seperti hidangan untuk resepsi pernikahan, baik buffet maupun racikan atau piring terbang, snack tambiran, snack box, dan nasi box untuk rapat, seminar, aqiqoh, dan berbagai macam hajatan dan pesta. Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun, Al Maidah sangat memprioritaskan kualitas rasa makanan, kualitas bahan makanan serta yang tidak kalah pentingnya yaitu kepuasan pelanggan. Bahan makanan yang segar dan berkualitas serta penanganan dan pengolahan yang tepat oleh juru masak berpengalaman serta karyawan yang berdedikasi merupakan salah satu fakta  yang memegang peranan penting dibalik reputasi Al Maidah Catering dimata para konsumen. Cita rasa masakan yang khas dan terjaganya kualitas hidangan juga menjadi alasan mengapa banyak diantara para konsumen memilih untuk setia dan mempercayakan layanan Al Maidah diacara acara sakral dan istimewa mereka.
Al Maidah Catering ini bisa menerima pesanan dan siap mengantar ke pelanggan. Jika diacara acara besar Al Maidah Catering juga sudah menyiapkan pelayan yang profesional dengan dipandu oleh seorang gladak. Untuk harga sangat terjangkau dan untuk menu paket A B C atau D bisa sesuai selera anda. Selamat mencoba dan menikmati.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed