by

Pasar Ikan Hias Depok Mulai Ramai Pembeli

Loading…
Pasar Ikan Hias Depok
Pasar Ikan Hias Depok

PasaPasar ikan hias di Pasar Depok mulai ramai pembeli, sebagian pembeli mengaku belum mendapat info jika pasar ikan hias yang dulunya bertempat di pasar gede diboyong ke pasar burung depok, Santoso (24) yang akrab disapa Menyun mengatakan biasa membeli ikan di pasar gede guna mengisi kolamnya, Ia juga menyampaikan baru saja mengetahui dari teman sehobi yang memberikan info tentang pasar ikan Depok terebut.

Salah seorang pedagang ikan hias, Agung (46) menuturkan Pengunjung ramai pada saat hari Minggu, Dirinya yang telah berjualan puluhan tahun di Pasar Gede itu mengaku tidak begitu risau seperti pedagang ikan hias lainnya yang meresahkan turunnya omset penjualan ikan hias. Imbuh Agung pedagang yang biasa berjualan di pasar ikan hias kawasan Pasar Gede boyongan ke pasar ikan hias di kawasan Manahan, Solo itu.

Loading...

Pemerintah Kota Solo berharap kawasan Depok bisa menjadi pusat penjualan satwa terbesar di Solo Raya. Taman wisata Pasar Burung dan Ikan Hias Depok sendiri, termasuk bursa jual-beli satwa, khususnya unggas dan burung terbesar di Jawa Tengah.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed