by

Destinasi Wisata Lokal, Tawarkan Kenyamanan dan Ketenangan

Loading…

Boyolali – Hiruk pikuk dan kesibukan sehari-hari membuat kita memerlukan hiburan dan juga relaksasi. Menikmati udara yang sejuk dan suasana yang nyaman serta ketenangan adalah solusi terbaik untuk menghilangkan rasa lelah setelah aktifitas sehari-hari.

Loading...

Destinasi wisata yang tepat adalah Taman Petruk yang terletak di Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali. Meskipun dalam proses pembangunan dan penambahan beberapa fasilitas, Taman ini sudah sangat nyaman untuk dikunjungi sebagai Destinasi Wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang menakjubkan dan untuk melepas penat dengan merasakan udara yang sejuk.

Taman Petruk telah dilengkapi fasilitas berupa Gazebo dan tempat duduk yang nyaman untuk para pengunjung bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan alam Gunung Merapi dan Merbabu yang terlihat sangat dekat dengan lokasi Taman. Selain itu, Taman Petruk juga menyediakan Wifi bagi para pengunjung agar lebih nyaman untuk beristirahat namun tetap dapat mengakses internet dari Gadget masing-masing.

Selain fasilitas tersebut, harga tiket masuk Taman Petruk sendiri juga sangat murah, yaitu Rp 5.000,- untuk setiap satu orang. Pihak pemilik Taman berharap dengan harga tiket yang murah, seluruh kalangan dapat menikmati keindahan alam dan berekreasi di Taman Petruk. Taman Petruk buka setiap hari mulai dari pukul 08:00 sampai dengan pukul 21:00 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu, sedangkan dihari minggu akan dibuka lebih awal yaitu mulai dari 06:00 sampai dengan pukul 21:00 WIB. “Kami sediakan wifi supaya pengunjung dapat menikmati kebersamaan yang lebih lengkap, karena kita tau diera sekarang ini memang akses internet sangat dibutuhkan dimanapun kita berada, jadi sambil bersantai juga tidak akan ketinggalan berita apa yang ada di luaran sana atau mungkin tetap bisa menghubungi sanak saudara meskipun sedang berada di lokasi ini, karena biasanya disini untuk pemakaian selular mengalami sedikit kesulitan memperoleh signal. Tapi dengan adanya wifi, semoga bisa membantu pengunjung untuk tetap terkoneksi dengan internet.” jelas Susanto selaku Pengelola Taman Petruk.
Pengunjung juga dapat menikmati minuman hangat dan camilan yang dijual di pintu masuk. Pengunjung dapat memesan terlebih dahulu kemudian makanan akan diantar menuju tempat duduk yang dipilih pengunjung. “Harga tiket masuk relatif murah dan makanan yang dijual juga sangat terjangkau untuk semua kalangan, tempatnya sangat nyaman karena udaranya sejuk dan melihat matahari terbenam disini sangat cantik, apalagi disediakan tempat duduk yang juga nyaman.” Pendapat Puspa dan Amar pengunjung Taman Petruk dari Kota Solo.

Untuk anda yang menggemari dunia fotografi, anda dapat menikmati suasana matahari terbit hanya dengan datang di Taman Petruk. Suasana sunrise sangat indah dengan perpaduan lampu dari kota Solo yang masih terlihat jelas dijam yang sama.

Untuk kedepannya, Taman Petruk juga berharap dapat mengembangkan lokasi menjadi lebih nyaman dan menyediakan menu makanan yang lebih beragam lagi agar pengunjung tidak bosan untuk selalu mengunjungi Taman Petruk.#Aki

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed