by

Refocoussing RPJMD Efisiensi Anggaran Capai 32, 4 milyar

Loading…

Boyolali – Prioritas utama dalam selengarakan visi/misi Boyolali pro inventasi adalah akuntabilitas kinerja dan revormasi birokrasi. Hal ini akan difokuskan pada rencana pembangunan jangka menengah daerah. Langkah tersebut dilakukan Pemkab Boyolali dengan berbagai efesien. Menghemat anggaran sebesar 32,463 Milyar.

Demikian hal ini disampaikan serketaris daerah Kabupaten Boyolali, mas Rudi dalam evaluasi sitim akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dan reformasi birokrasi bersama kementerian pendaya gunaan aparatur negara dan revormasi birokrasi.

Loading...

Dikaranganyar hari kamis (15/08/2019) mas Rudi mengatakan “Penghematan dicapai dari beberapa sektor. Dari belanja pegawai, pada belenja barang dan jasa dan belanja modal sebesar 25,7 Milyar. Kemudian, 1,34 Milyar dari perjalanan dinas dalam daerah. Kemudian, 2,6 Milyar dari perjalanan dinas lingkup pemerintah kecamatan. Selanjutnya, 3,91 Milyar dari program pelayanan perkantoran pada OPD non kecamatan, serta 632 juta rupiah dari upah pungut pemungutan pajak”. Penghematan tersebut diarahkan untuk berbagai kegiatan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.
#Haryanto

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed