by

Sinergi Legislatif dan Eksekutif Jadi Tema Pelantikan DPRD Boyolali

Loading…

Boyolali – Ketua Pengadilan Negeri Boyolali Tuti Budi Utami berkenan melantik 45 anggota DPRD yang baru masa periode 2019 – 2024. Pelantikan berlangsung di gedung DPRD Boyolali. Wakil Bupati Boyolali Mohammad Said Hiayat berharap dengan dilantiknya anggota DPRD yang baru bisa bersinergi dengan eksekutif terutama dalam anggaran pembangunan agar terus bisa berkelanjutan.

Kepemimpinan Bupati Boyolali yang kurang dari 2 tahun membutuhkan kesepahaman yang baik karena masih banyak pembangunan yang belum terselesaikan. Bupati juga bertutur bahwa mari kita songsong Boyolali yang lebih baik dan semakin maju tutur Said kepada media.

Loading...

S Paryanto selaku ketua DPRD berujar bahwa secepatnya akan dibentuk juga kelengkapan dewan seperti fraksi dan lain sebagainya agar secepatnya bisa bekerja dan sebagai baha laporan kepada Gubernur.

Dari 45 anggota dewan yang baru, PDI Perjuangan mendominasi perolehan kursi di dewan sejumlah 35 kursi, partai golkar 4 kursi, PKS 3 kursi, PKB 2 kursi, dan Gerindra 1 kursi. #haryanto

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed