by

Polres Boyolali Melakukan Reka Ulang Adegan Pembunuhan Oleh Ibu Terhadap Anak Kandung

Loading…

Boyolali – Pada hari selasa Polres Boyolali melakukan reka ulang pembunuhan di Dukuh Tanduk Desa Tanduk Kecamatan Ampel Boyolali. Di pimpin langsung oleh Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, di hadiri Komandan Kodim 0724 Letkol Herman Tariaman dan melibatkan pihak Kejaksaan Negeri Daerah Boyolali. Dalam reka ulang kasus ini pelaku pembuhuan adalah seorang ibu dengan korban anak kandungnya sendiri yang masih anak anak yang terjadi beberapa waktu lalu.

Loading...

Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro beberapa saat setelah gelar reka ulang menjelaskan, pelaku memperagakan 23 adegan yang di lakukan terhadap korban. Reka ulang digelar guna memperjelas apa saja yang di lakukan pelaku dalam menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri itu. Selain itu, untuk mencocokkan hasil visum dokter dengan keterangan pelaku terhadap pemeriksaan petugas. Kapolres menjelaskan hasil visum korban meninggal akibat penganiayaan oleh pelaku.

Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, “tujuannya bagaimana untuk memperjelas ya, memperjelas apa apa yang sudah dilakukan oleh pelaku kemudian apa apa yang di alami korban kemudian luka lukanya sesuai dengan visum di mana saja harus singkron, jadi untuk mensingkronkan kemarin antara visum dengan keterangan keterangan dari pelaku. Penyebab kematian karena adanya pendarahan di kepala dan perut”. Lebih lanjut Kapolres mengatakan motif pembunuhan tersebut karena ibu kandung merasa kesal dengan anaknya, karena taraf hidupnya kurang. Hasil pemeriksaan kejiwaan tersangka oleh petugas dinyatakan sehat, kasus ini masih dalam penanganan petugas. Dalam reka ulang kasus ini mendapatkan perhatian ratusan warga untuk menyaksikan jalannya rekontruksi, sementara juga mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian dan tni.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed