by

Tim TAA Polda Jawa Tengah Lakukan Olah TKP Paska Kecelakaan Lalulintas di Boyolali

Loading…

Boyolali- Lokasi tempat kejadian perkara pasca kecelakaan lalu lintas pada gedung Puskesmas, Kecamatan Mojosongo, ruas Boyolali-Solo yang terjadi Kamis pagi. Yaitu kecelakaan sebuah truk kontainer yang mengalami kecelakaan menabrak gedung Puskesmas, Kecamatan Mojosongo. Tim Travic Acinent Analysis/ TAA polda Jawa Tengah sore ini mendatangi lokasi tempat kejadian perkara pasca kecelakaan tersebut. Tim melihat secara umum TKP apa yang terjadi di lokasi kejadian, melihat bekas dan jejak-jejak apakah ada pengereman atau tidak. Selain itu juga tim melihat alur datangnya truk container tersebut hingga titik tabrak di lokasi. Kasilaka subdit kaum ditlantas polda Jawa Tengah kompol Aidil mengatakan dilokasi kejadian tim melakukan penandaan dan rekam jejak dan melakukan 3 D laser scanner. Hal ini untuk menerangkan atau mengetahui penyebab kecelakaan yang terjadi dilokasi kejadian.

Loading...

“kami dari tim TAA polda Jawa Tengah langsung melihat secara umum TKP yang terjadi di wilayah Mojosongo ini. Kemudian kami juga melihat secara umum bekas-bekas dan jejak-jejak apakah ada pengereman atau tidak, kemudian kami juga melihat alur dari datangnya tronton tersebut sampai dengan terjadinya titik tabrak disini.” ujar Aidil

Kemudian tim TAA polda Jawa Tengah melakukan penandaan maupun rekam jejak, kemudian nanti juga akan melakukan 3D laser scanner yang digunakan untuk menentukan atau membuat terangnya suatu permasalahan laka di wilayah Mojosongo, Boyolali ini. Untuk mensterilkan lokasi olah tempat kejadian perkara petugas menghentikan arus kendaraan dari kedua arah agar proses olah TKP dengan menggunakan 3 D laser scanner tidak terganggu.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed