by

Klasemen Sementara SMKN 1 Wonosegoro Dalam Liga Futsal Pelajar Boyolali pekan 8

banner 300250

Boyolali- Baru baru ini Boyolali mengadakan liga futsal pelajar se-Boyolali, yang diikuti oleh beberapa tim dari sekolah-sekolah SMK/SMA sederajat di Boyolali. SMKN 1 Wonosegoro menjadi salah satu tim yang mengikuti liga futsal pelajar ini. Tim futsal SMKN 1 Wonosegoro kembali mengalami penurunan dan sekarang menduduki urutan ke 3 dalam klasemen sementara liga futsal pelajar 2019 pekan 8. Urutan pertama klasemen sementara liga futsal pelajar boyolali pekan 8 masih diduduki oleh SMKN 1 Mojosongo.
Dalam pekan 8 tim SMKN 1 Wonosegoro melawan tim dari SMK Ganesha Tama. Tim dari SMKN 1 Wonosegoro kalah dengan skor 3:4 , gol tim SMKN 1 Wonosegoro dicetak oleh Muh.Dzulfa dengan 2 gol dan Muh.Zainudin. Pemain tim SMKN 1 Wonosegoro antara lain : Aditya Reza, Gilang Tri Saputra, M.Dzulfa Salim, Muh.Syafi’i, Piston Haning, Arya Setya Putra, Delta Aristo, Saprowi, Muh.Zainudin, Arya Yudi, Mahfud Maulana, Hermawan, Muh.Arif dan Andri Aryanto.
“Menurut saya smk bisa turun karena kurangnya kompak dalam tim, susah dibilangin dan kurang memberanikan diri” ujar Dzulfa Salim salah satu pemain futsal tim SMKN 1 Wonosegoro.

banner 300250

Loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed