by

PERSEBI Boyolali Maju ke Delapan Besar Setelah Mengalahkan PERSITEMA Temanggung Dalam Pertandingan Liga Tiga Jawa Tengah

Loading…

Boyolali-Tim sepakbola PERSEBI berhasil mencetak skor 1-0 atas lawannya dari PERSITEMA Temanggung dalam laga terakhir liga 3 Jawa Tengah yang berlangsung di stadion Pandanarang Boyolali Minggu sore. 1 skor dicetak di menit 71 babak kedua oleh penyerang PERSEBI Sidang Esgusargianto. Sejak babak pertama pertandingan, PERSEBI terus menekan lawan meski sering mendapat peluang menembus gawang lawan tim PERSEBI belum mampu membobol gawang pertahanan PERSITEMA di babak pertama. Dengan skor 1-0 atas lawan, PERSEBI dapat bertahan hingga menit akhir usai. Pelatih PERSEBI Boyolali Ahmad Sukisno mengapresiasi perjuangan timnya. Meski menang tipis dapat menentukan PERSEBI maju ke-8 besar.

Loading...

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada adek-adek semuanya, saya sangat mengapresiasi karena kerja keras dia sore ini bisa memenuhi target 3 poin. Untuk permainan saya kira sore ini pemain memberikan yang terbaik dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pemain dan mengapresiasi atas kerja kerasnya. Terkait tentang banyaknya peluang itulah masalah finishing kita yang lemah, dan ini akan kami terus perbaiki terkait kekurangan-kekurangan penyelesaian akhir itu memang menjadi kendala” tutur Ahmad Sukisno. Sementara itu, asisten pelatih PERSITEMA Temanggung Hafidz Badri Almukaroh mengakui kekalahannya melawan PERSEBI. Perjuangan anak asuhnya melawan PERSEBI belum berhasil menumbangkannya, namun tak patah semangat tetap berupaya membenahi kekurangan. PERSITEMA Temanggung mengakui kekalahannya.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed