by

Penundaan Pertandingan Persis Solo Melawan PSIM Jogja

Loading…

Solo-Pada lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-11 menyajikan Big Match tim asal Asal Jawa, Persis Solo vs PSIM Yogyakarta. Laga itu sebelumnya dijadwalkan oleh PSSI pada, Kamis (15/8/2019) pukul 15.30 Wib di Stadion Wilis Madiun tetapi laga tersebur di (tunda). Hal ini tentunya menjadi laga Big Match di Liga 2 2019.

Loading...

Derby Mataram ini merupakan laga yang paling ditunggu antara kedua suporter tim. Dimana kedua tim itu mempunyai basis suporter yang lebih banyak dari tim lainya. sangat membutuhkan dukungan langsung fans dalam duel sarat gengsi melawan Naga Jawa, julukan PSIM. Kata Langgeng “Dukungan suporter akan sangat berharga di laga krusial melawan PSIM,”.

pendukung Persis yang tergabung dalam Surakartans bahkan sudah mendeklarasikan diri untuk hadir dalam Derby Mataram. Surakartans siap memberi “teror” bagi penggawa PSIM di tribune penonton. “Kali ini Surakartans memastikan datang,” ujar perwakilan Surakartans, Adith. Pasoepati akan siap mendukung dimana Persis Solo berada walapun di tunda-tunda.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed