by

Siswa-siswi Smk Wonosegoro Melaksanakan Prakerin Di UBSI Solo

Loading…

Karanganyar – Salah satu guru smkn 1 Wonosegoro yang bernama Putriana, S.Kom. menyerahkan siswa-siswi  kepada UBSI Solo untuk melakukan prakerin selama  4 bulan. Smkn  1  Wonosegoro bekerja sama dengan UBSI Solo sejak tahun 2016 / sekitar 4 tahun yang lalu. Jumlah siswa-siswi yang magang di UBSI Solo ada 6 orang yaitu 2 laki – laki dan 4 perempuan.

Smkn 1 Wonosegoro memilih UBSI Solo karena sudah memiki kerja sama dengan pembimbingnya yaitu pak Bambang Eka Purnama,  memiliki fasilitas yang hampir sama dengan sekolahan yang berjurusan multimedia , dan selama prakerin di UBSI Solo meraka akan lebih di utamakan di lapangannya daripada metarinya seperti membuat artikel,film,video klip,dll.

Loading...

Perubahan siswa-siswi Smk Wonosegero setelah melaksanakan prakerin di UBSI Solo mereka lebih aktif dan kreatif, karena di UBSI Solo mereka benar-benar diajari bekerja, diberi ilmu dan pengalaman yang banyak, sedangkan di Wonosegoro karena tempatnya yang plosok mereka hanya diberikan materi dan praktinya lebih sedikit.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed