by

Siswa SLB Anugerah Colomadu Berwisata ke Sondokoro Tasikmadu

Loading…

Colomadu – Memasuki akhir liburan semester genap tahun ajaran 2018/2019, siswa-siswi SLB Anugerah melaksanakan kegiatan wisata ke Sondokoro, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar. Mereka berangkat pada hari kamis (11/7/2019) menggunakan armada bus. Kegiatan wisata ini bertujuan untuk menghibur dan memberikan pengalaman baru kepada siswa-siswi SLB Anugerah.

Loading...

Kegiatan wisata ini diikuti oleh 45 anak dengan didampingi oleh guru, beberapa wali murid, dan relawan. Rata-rata siswa-siswi SLB Anugerah yang tinggal diasrama memiliki kondisi yang berat dan sebagian besar sudah tidak memiliki orang tua. Untuk itu, diharapkan kegiatan ini dapat menghibur mereka.

Dalam kegiatan wisata ini, ternyata beberapa donatur sengaja memberikan hadiah liburan kepada anak-anak SLB Anugerah agar mereka lebih bahagia.

“Kemarin saya baru saja berdoa semoga saja ada seseorang yang baik hati mengajak anak-anak saya dolan biar mereka senang, ee tiba-tiba ada seseorang yang baik hati mengajak anak-anak liburan gratus ke Sondokoro” tutur Ibu Eko Setiyoasih selaku ketua Yayasan Anugerah Rumah Cinta Karanganyar yang menaungi SLB Anugerah.

Siswa-siswi SLB Anugerah terlihat sangat senang mengikuti kegiatan wisata ini. Dengan raut wajah yang bahagia mereka bernyanyi bersama, jalan-jalan, dan naik kereta mengelilingi objek wisata Sondokoro.

“Alhamdulillah puji syukur anak-anak sangat senang bermain di Sondokoro, semoga kegiatan ini bisa buat anak tambah semangat belajar” ujar Bapak Andri selaku ketua komite SLB Anugerah.

Kegiatan diakhiri dengan dikumpulkannya anak-anak SLB Anugerah untuk makan siang bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat belajar siswa-siswi SLB Anugerah dalam memasuki ajaran baru 2019/2020 yang akan dimulai tanggal 15 juli 2019.

#rahma

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed