by

Fenomena Cincin Topi Muncul di Puncak Merapi

Loading…

Boyolali – Terlihat jelas dari sisi timur sebuah fenomena alamt terlihat jelas diatas puncak Gunung Merapi dan Merbabu pada Kamis pagi. Banyak warga mengabadikan dengan memfoto dengan smartphone yang dimilikinya. Fenomena tersebut adalah awan berwarna kemerahan membentuk sebuah ornamen topi melingkar dan menaungikedua puncak Merapi dan Merbabu.

Loading...

Fenomena yang membuat banyak orang takjub muncul sekitar setengah jam muncul mulai pukul 5.30 – 06.00 pagi ini. Munculnya awan menyerupai topi tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Salahsatu warga desa Kopen kecamatan Teras Boyolali bernama Amin yang melihat langsung kepada media menceritakan bahwa barukali ini dirinya melihat fenomena yang mengundang warga masyarakat. Kejadian ini menjadi perbincangan warga.

Lebih jauh Amin juga mengatakan bahwa Gunung Merapi dan Merbabu muncul cincin dan bertopi sehingga terlihat unik dan bagus. Amin melihat saat pagi ini dan teman – temannya juga melihat fenomena yang sama. Sebelumnya Amin belum pernah melihat fenomena yang terjadi pagi tadi.

Warga berharap munculnya cincin topi tidak menjadi pertanda buruk dan hanya fenomena alambiasa. #haryanto

banner 300250

News Feed