by

Pengurus KONI Boyolali 2019 Dikukuhkan

Loading…

Boyolali – Para Atlet Di Jawa Tengah Diminta Tak Hanya Mengejar Bonus Semata Dalam Setiap Pertandingan Olahraga.  Justru Yang Lebih Utama Adalah Untuk Mengejar Jaminan Masa Depannya.

Hal Tersebut Diungkapkan  Ketua Koni Jateng Subroto Dalam Pelantikan Jajaran Pengurus KONI Boyolali Peridoe 2019 – 2023 Di Pendapa Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.

Loading...

Menurutnya Pemberian Bonus Berlebihan Justru Tidak Mendidik. Pasalnya Akan Memicu Perpindahan Atlet Ke Daerah Lain Dengan Tujuan Mengejar Bonus Yang Lebih Besar.

Namun  Setelah Mendapatkan Bonus  Pemakaiannya Tidak Teratur Sehingga Bonus Habis Dengan Sia- Sia. Pihaknya Mencontohkan Sejumlah Atlet Yang Sebatas Mengejar Bonus Namun Belakangan Mengalami Kekecewaan.

Untuk Itu Pihaknya Mendukung Langkah Pemprov Jateng Yang Tidak Menjanjikan Bonus Berlebihan. Dengan Begitu Bonus Diwujudkan Dalam Bentuk Asuransi Yang Dapat Dimanfaatkan Pada Hari Tua. Serta Adanya Dukungan Untuk Mendapatkan Pekerjaan Yang Lebih Baik.

Pihaknya Berharap Pengurus Koni Boyolali Yang Baru Dilantik Mampu Mengabdi Maksimal Guna Memajukan Olahraga Di Boyolali.

Sementara Ketua Koni Boyolali Agung Joko Purwanto Mengaku  Siap Mengemban Tugas Sebagai Ketua Koni Untuk Periode Kedua. Namun Ia Meminta  Dukungan Semua Jajaran Pengurus Dan Cabang Olah Raga Yang Ada.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed