by

UKM Kewirausahaan ” Smart ” Unisri Tumbuhkan Semangat Wirausaha Sejak Bangku Kuliah

Loading…

Solo – Dalam rangka menciptakan kepengurusan yang solid, loyal dan berkomitmen, serta mewadahi dan menumbuhkan kembangkan semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan ” Smart ” Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, selama dua hari (13-14/2019) bertempat di Kebun Benih Padi, Tegalgondo, Gatak, Sukoharjo, menyeleggarakan up grading pengurus 2019/2010. Demikian disampaikan Tyas, Sie Humas UKM Kewirausahaan Smart Unisri, pada media, Kamis (19/9-2019).

Loading...

Lebih lanjut, Tyas, menjelaskan materi dan kegiatan up grading, meliputi sharing bisnis, kesekretariatan, pengelolaan keuangan dan outbond.

” Tampil sebagai narasumber materi kesekretariatan dan pengelolaan keuangan, Setiawan Junianto dan Malfina. Kedua pembicara adalah alumni UKM Wirausaha. Hari kedua peserta melaksanakan out bond untuk menggalang kekompakan dan kerjasama tim ” ungkapnya.

Pembina UKM Kewirausahaan, Drs. Suprayitno, MSi, yang juga dosen kewirausahaan fakultas ekonomi Unisri, berharap pengurus UKM Kewirausahaan mampu mengembangkan Bisnis Center Kampus Unisri secara profesional.

” Bisnis Center yang menyediakan kebutuhan mahasiswa, sangat potensial dikembangkan bila dikelola dengan baik. Untuk itu kami selalu menekankan agar aspek pelayanan, pembukuan dan pengawasan selalu ditingkatkan ” paparnya.

Susunan pengurus UKM Kewirausahaan periode 2019/2020 sebagai berikut:
Ketua Nur Handayani, Sekretaris Rizkiana Nindasari dan Bendahara Dian Ajeng (*)

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed