by

Pekan Depan Kopassus Grup-2 Kandang Menjangan, Akan Susur Sungai Bengawan Solo

Loading…

IMG 8298

Solo – Dalam rangka HUT kopassus ke-63, grup-2 kopassusKandang Menjangan Kartasura mengadakan acara yang bertemakan Peduli dan Lestarikan Bengawan Solo. Juga pada tanggal 14 April 2015 akan mengadakan kegiatan Donor Danah dan tanggal 16 April 2015 Kopasus akan mengadakan pesta rakyat yang akan dimeriahkan oleh beberapa artis seperti Dua Anggrek dan Hesti Klepek klepek.

Loading...

Tanggal 22 April 2015 Grup-2 Kopasus juga akan melakukan jelajah atau menyusuri sungai Bengawan Solo yang kurang lebih 8 km yang dimulai dari serengan sampai mojolaban, menggunakan 15 perahu. Kegiatan ini melibatkan muspida sukoharjo.

IMG 8261

“Semoga Bengawan solo dapat terawat, betul betul dijadikan sumber yang strategis, dan dapat digunakan sebagai wisata air, wisata alam yang membuat bangga masyarakat Solo raya” ujar Komandan Grup II Kopassus Kandang Menjangan Kolonel Inf Richard Tampubolon berharap (10/4/2015)

Kegiatan susuri Bengawan solo ini guna untuk melakukan pembersihan dan penghijauan yang akan menanam 5000 bibit tanaman, selain ditanam bibit ini juga akan dibagikan untuk masyarakat. Dan sekaligus ada bakti sosial yaitu pengobatan massal dan pemberian sembako pada masyarakat.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed