by

Pelatihan Dasar CPNS Angkatan 37 & 38 Gelombang 1 Pemerintah Kota Surakarta Resmi Ditutup

Loading…

 

Loading...

Surakarta-menjalani pelatihan dasar bagi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan 37 & 38 Gelombang 1 Pemerintah Kota Surakarta yang telah menerima SK. Tempat pada saat pelatihan dasar di SKADIK 401, KODIKLATAN. Pangkalan TNI Angkatan Udara Adisoemarmo. ada beberapa elatihan asar CPNS ini terdiri dri pembelajaran inclass dan outclass. pada pelatihan tersebut dapat berjalan lancar sesuai pedoman yang telah direncanakan .

Sebelumnya pemerintah surakarta berkerjasama dengan badan pengembangan sumber daya manusia daerah provensi jawa tengah. Kepala badan pegawaian pendidikan dan pelatihan daerah atau yang disebut (BKPPD) kota surakarta Rakhmat sutomo memberikan informasi. Kegiatan ini beetujuan untuk wawasan kebangsaan. Bela Negara, management ASN harus sebagai pedoman tugas sehari-hari sehingga misi walikota 3 WMP yang disebut (waras, wasis, wareg, mapan, dan papan) semakin terwujudnya dengan baik.

Pelatihan dasar CPNS pemerintah kota surakarta resmi ditutup pada hari kamis (4/7). Oleh kepala Badan Kepegawain (BKPPD) kota surakarta. Hasil yang diperoleh predikat memuaskan untuk gelombang II sejumlah 39 peserta , sedangkan untuk golongan III sangat memuaskan 1 orang dan memuaskan 39 peserta.

 

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed