by

Bersholawat Bersama Habib Syech

Loading…

Salatiga- Sholawat merupakan sebuah cara untuk memuji, mengingat dan juga mengagungkan kebesaran Allah SWT dan Rosulnya. Dengan membaca sholawat kita di harapkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan juga semoga kita mendapatkan syafaat dari Nya. Ketika Membaca Sholawat harus disertai dengan niat yang tulus dan sikap hormat kepada nabi.

Maka dari itu pemerintah kota Salatiga mengajak kita untuk bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Acara tersebut diadakan dalam rangka hari jadi kota Salatiga yang ke 1269 tahun dan juga merayakan HUT ke-74 tahun. Habib Syech merupakan seorang pendakwah dengan menggunakan sholawat sebagai jalur menyampaikan dakwahanya. Beliau merupakan salah satu pendakwah yang sangat populer di kalangan para pecinta sholawat serta santriwan/santriwati, hal itu dikarenakan bukan hanya lagunya saja yang sangat enak di dengar akan tetapi juga isi dari shalawat tersebut sangat menyentuh hati, sehingga para pendengar dapat meneteskan air mata.

Loading...

Acara ini akan diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 20 juli 2019 dan akan di adakan di Kampus 3 Institut Agama Islam Negeri Salatiga tepatnya di Jl. Lingkar Selatan Km.2 Pulutan Salatiga. Acara ini di mulai dari pukul 19.00 WIB sampai selesai. Acara ini bisa di hadiri oleh semua orang, baik dari daerah Salatiga itu sendiri maupun dari luar kota. Jika ingin menonton kalian tidak perlu bingung-bingung memikirkan biaya, karena untuk mengikuti acara tersebut tidaklah dipungut biaya sepeserpun.#erlina

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed