by

Poltekkes Bhakti Mulia Jalin Silaturahmi dengan Yayasan

Loading…

Sukoharjo- Untuk menjalin persaudaraan dan saling menguatkan tali silaturahmi adalah jawabanya. Bahkan Allah berfirman jangankan masuk surga, mencium bau surga saja tidak bisa jika tidak menjalin silaturahmi. Dengan menjalin silaturahmi akan memanjangkan usia. Seperti Hadist Qudsi yang mengatakan barang siapa ingin dipanjangkan usianya maka hendaklah kamu bersilaturahmi.

Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia Sukoharjo memiliki salah satu agenda tahunan yaitu silaturahmi anatar karyawan dengan pimpinan dan pengurus yayasan. DR. Bekti Suharto, SH, M.Hum selaku wakil Direktur 3 bidang kemahasiswaan mengatakan agenda ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar karyawan dan pimpinan agar terjaga dengan baik. Bekti berharap dengan diadakanya silaturahmi ini tidak ada lagi prasangka dan rasa yang tidak enak yang merupakan penyakit hati dikalangan karyawan dan pimpinan Poletekkes Bakhti Mulia Sukoharjo.

Loading...

Acara silaturahmi ini diselenggarakan pada hari Rabu 10 Juli 2019, yang dihadiri oleh Dewan Pembina, Ketua Yayasan, Direktur dan wakilnya serta karyawan Poletekkes Bhakti Mulia. Acara diawali dengan sambutan Pembina Yayasan Bhakti Mulia Sukoharjo dr. Harun Rosyid, Sp. Bedah kemudian dilanjutkan dengan sambutan Direktur: dr. Sri Dayaningsih, MM.

Dalam silaturahmi ini juga diisi dengan Tausyiyah dan doa yang disampaikan oleh Dr. Bekti Suharto, SH, M.Hum. Beki mengulas tentang silaturahmi. Bekti bertutur bahwa dalam mencapai surga cara termudah adalah dengan silaturahmi. Karena untuk masuk surga kita perlu bantuan orang lain. Jadi jika ingin masuk surga jangan pernah memutus silaturahmi namun berusahalah dengan menebarkan kemuliaan agar orang lain juga masuk surga.

Dalam kesempatan silaturahmi ini Poltekkes Bhakti Mulia juga diberikan kenang-kenangan untuk karyawan. Yang telah mengabdi selama 20 tahun  diantaranya adalah Wahyu S.Km, M.Kes, Margiyati dan Tri Karsono. Kenang-kenangan juga diberikan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 10 tahun yaitu Suratiningsih dan tri suwarni. dr. Sri dayaningsih, MM merasa sangat bahagia karena bisa melihat karyawan Poltekkes saling bahu membahu dalam sarana ibadah dan mendekatkan diri dengan Allah. Bu Ning berharap silaturahmi ini akan terjaga selamanya sampai akhirat.

#alfin

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed