by

Poncowidodo Bersholawat

Loading…

 

Loading...

Boyolali- Bersolawat adalah sebuah seruan yang bertujuan sebagai pengingat bagi umat islam untuk senantiasa mengikat Allah dan dapat mengikuti ajaran nabi dalam segala hal yang dikatakan dan diperbuat yang terwujud dalam bentuk syair yang indah. Seseorang yang senang bersholawat insyaAllah dapat masuk surga dan bertemu baginda rasulullah.

Dengan bersholawat tentunya kita secara tidak langsung telah mengagungkannya, mengingatnya, dan mengikuti ajarannya. Tidak hanya tiga hal itu, dengan bersholawat secara tidak langsung juga telah mengamalkan maknanya. Orang yang senang bersholawat dan mencintai sholawat tentunya akan mendapat manfaat yang melimpah bagi kehidupan.

Berkaitan dengan hal diatas, dapat kita ambil bahwa sholawat sangat bermanfaat bagi kita semua baik dunia maupun akhirat. Makadari itu, Boyolali kembali menggugah semangat para pecinta sholawat lewat acara Poncowidodo Bersholawat dalam rangka “Penutupan KKN Mandiri IAIN Surakarta dan Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah”. Yangmana acara ini akan dipimpin oleh Ustad. Wahid Syarifuddin Ahmad dan Ustad Sholeh Ilham (Munsyid Ahbaabul Musthofa jogja). Dan acara ini akan dimeriahka oleh Hadrah Kalijaga (Hadrah Gabungan KKN Mandiri). Acara yang diadakan pada hari Senin, 29 Juli 2019 ini akan berlokasi di Desa Poncowidodo, Blagung, Simo, Boyolali. Acara ini dibuka untuk umum, sehingga siapa saja yang ingin menghadirinya dapat secara langsung melihat.

Dalam hal yang telah dibahas diatas, kita dapat mengambil manfaat yang dapat kita petik. Selain dapat mendekatkan diri kita kepada Yang Maha Kuasa, kita juga dapat mempererat tali persaudaraan umat islam di sekitarnya. Karena dengan bersholawat hati kita menjadi tenang, pikiran kita jernih, dan perbuatan kita menjadi lebih baik, maka jangan sungkan-sungkan untuk bersholawat. #silmi

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed