by

Sejumlah 358 Jamaah Calon Haji Embarkasih Solo diberangkatkan ke Tanah Suci

banner 300250

Para jamaah calon haji embarkasih solo, mulai masuk asrama haji Donohudan Boyolali Jawa Tengah. Pemberangkatan diawali para jamaah calon haji asal Kabupaten Sukoharjo yang berjumlah 358 orang. Kasubaghumas PPIA Embarkasih haji solo di asrama haji Donohudan Boyolali Agus Widado mengatakan bahwa, setianya calon jamaah haji itu berjumlah 360 orang tetapi 1 orang meninggal dunia dan 1 orang batal berangkat dikarenakan sakit. Sebelum menempati ruang pemondokan masing-masing, ratusan calon jamaah haji itu menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Kloter yang baru saja datang dilakukan satu, kloter pertama solo dari kabupaten Sukoharjo berjumlah 358 orang yang seharusnya 360 orang karna memang 1 meninggal dunia dan 1 sakit. Jadi ini mereka melakukan uji kesehatan dan menempati ke tempat istirahat masing-masing. Dan akan mengikuti prosesnya ada di berkas ini selama 24 jam.”ujar Agus Widado Kasubaghumas embarkasih haji Donohudan Boyolali.

Sejumlah 358 para jama’ah calon haji itu tergabung dalam kloter 1 dan rencana pemberangkatan menuju tanah suci pada Minggu pagi pukul 05.35 WIB. Melalui bandara Adisumarmo Boyolali sementara pantauan di asrama haji Donohudan tampak para petugas tengah memberikan pembekalan terhadap jama’ah calon haji di gedung jedah sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci.

banner 300250

Loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed