by

Dora and the Lost City of Gold : Sekuel dari Kartun Dora the Explorer.

banner 300250

Dora and the Lost City of Gold merupakan kelanjutan dari acara kartun Dora the Explorer (Nickelodeon), dimana film tersebut tentu saja memiliki genre petualangan. Film Dora and The Lost City of Gold tersebut memberikan tampilan terbarunya ke dalam bentuk Live-action dari acara kartun Dora The Explorer. Dora and The Lost City of Gold ini akan segera tayang di Bioskop seluruh dunia.

DORA AND THE LOST CITY OF GOLD

Sutradara : James Bobin
Produser : Kristin Burr
Perusahaan Produksi : Paramount Player, Nickelodeon Movies, dan Walden Media
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Tanggal Rilis : 9 Agustus 2019

SINOPSIS

Film ini menceritakan sebuah kisah tentang Dora, dimana ia telah menghabiskan sebagian hidupnya untuk menjelajahi hutan bersama orang tuanya. Dora yang telah dewasa ini, harus menghadapi tantangan barunya yaitu, ketika ia telah duduk di bangku SMA. Tidak ada yang bisa menghentikan Dora dalam menghadapi petualangannya yang paling berbahaya.

Sebagai penjelajah sejati, Dora bersama teman-temannya Boots, Diego, dan sejumlah remaja muda yang mana mereka semua memiliki sebuah misi, yaitu petualangan guna menyelamatkan kedua orang tuanya dan memecahkan misteri yang mustahil dilakukan di balik peradaban Inca dan kota emas yang hilang.

Selain itu, Dora juga tak sengaja berjumpa dengan seseorang misterius yang tinggal di hutan. Seorang misterius itu juga ikut dalam petualangan Dora yang berbahaya tersebut. Mereka berusaha keras dalam ekspedisi menyelamatkan orang tuanya Dora.

PEMERAN

  • Isabela Moner sebagai Dora.
  • Del Toro sebagai Swiper (Pengisi Suara).
  • Danny Trejo sebagai Boots (Pengisi Suara).
  • Michael Peña sebagai Ayah Dora.
  • Q’orianka Kilcher sebagai Inca Princess Kawillaka.
  • Temuera Morrison sebagai Powell.
  • Madeleine Madden sebagai Sammy.
  • Jeffrey Wahlberg sebagai Diego.

PERILISAN

Film Dora and The Lost City of Gold ini diumumkan pertama kalinya pada Oktober 2017 lalu, dan sekarang akan segera tayang di Bioskop seluruh dunia. Film tersebut sebelumnya telah dijadwalkan akan rilis pada 2 Agustus & 31 Juli 2019. Namun, saat ini telah diubah dengan rilis pada 9 Agustus 2019 mendatang.

 

Jadi, bagi kamu pecinta dari kartun Dora the Explorer, tunggulah penayangan dari Film Dora and The Lost City of Gold yang akan tayang di Bioskop kesayangan Anda.

banner 300250

Loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed