by

Shaun the Sheep Movie : Farmageddon Menambah Kelucuan dengan Menghadirkan Alien Mungil dalam Film.

Loading…

Shaun the Sheep Movie: Farmageddon (Shaun the Sheep Movie 2) merupakan film animasi bergenre komedi sci-fi petualangan stop-motion Inggris tahun 2019. Film ini adalah kelanjutan dari Shaun the Sheep Movie (2015) juga didasari pada serial televisi claymation, Shaun the Sheep.

Para penggemar akan disapa kembali dengan sekelompok domba yang cerdas nan kocak dalam film barunya tersebut. Bahkan, menghadirkan alien mungil nan menggemaskan untuk meramaikan film tersebut. Promo resmi untuk Shaun the Sheep Movie 2 berisi lelucon-lelucon yang cerdik dan komedi slapstick yang penggemar harapkan.

Loading...

SHAUN THE SHEEP MOVIES : FARMAGEDDON

Sutradara : Richard Starzak dan Will Becher
Produser   : Paul Kelwey‌
Perusahaan Produksi : Aardman Animations
Negara     : Inggris
Bahasa     : Inggris
Tanggal Rilis : 18 Oktober 2019 (Inggris)

SINOPSIS

Film Shaun The Sheep 2 ini menceritakan sebuah petualangan yang baru untuk Shaun. Dimana Shaun akan berteman dengan sesosok alien yang mempunyai kekuatan ajaib. Uniknya, jika ia bersendawa, sendawanya bisa mengguncangkan seluruh penjuru bumi.

Ketika Lu-La, nama alien kecil yang nakal dan mungil dengan kekuatan ajaibnya menghantam tanah dekat dengan Mossy Bottom Farm, Shaun bergegas melihat untuk bersenang-senang dan berpetualang bersama Lu-La, memulai misi mereka untuk menemukan cara mengembalikan rumahnya untuk mencegah invasi alien yang disebut Farmageddon.

Konflik terjadi saat Shaun dan kawanannya berusaha melindungi Lu-La dari organisasi Men in Black style yang menyeramkan dan jahat yang menginginkan alien tersebut untuk memanfaatkan Lu-La untuk tujuan jahat mereka. Shaun dan kawannya bersama-sama membantu menemukan pesawat ruang angkasa Lu-La yang hilang dan mengembalikannya ke planet asal Lu-La berada.

PENGISI SUARA

  • Justin Fletcher sebagai Shaun,
  • Fletcher sebagai Timmy,
  • John Sparkes sebagai Bitzer,
  • Percikan sebagai Petani,
  • Richard Webber sebagai Shirley,
  • Simon Greenall sebagai si kembar,
  • Emma Tate sebagai Hazel,
  • Andy Nyman sebagai Kacang.

 

Jadi, bagi kamu penggemar film Shaun the Sheep Movie: Farmageddon ini, karena stop-motion tidak memiliki banyak tontonan yang bisa dinikmati sebelum film tersebut telah dirilis. Tentu tak sabar lagi untuk menonton Shaun the Sheep Movie: Farmageddon. Yang mana sekuel Shaun the Sheep Movie (2015) ini akan diluncurkan secara global saat menjelang akhir September.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed