by

Gelar Konferensi Pers Film “Dua Garis Biru”, Sutradara Ceritakan Proses Produksi

banner 300250

Starvision adalah salah satu rumah produksi film, yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Starvision sudah berdiri sejak tahun 1995, dan sudah memproduksi film dengan berbagai genre. Salah satunya film dengan genre Edukasi Seks yang baru baru ini menjadi trend di kalangan anak muda. Film ini berjudul “Dua Garis Biru” yang di sutradarai oleh Gina. S. Noer, yang sekaligus menjadi penulis naskah dari film ini. Film ini di bintangi oleh Aktor Angga Yunanda, Zara JKT48, Shakira Jasmine, dan masih banyak lagi. Pada tanggal 10 Juli 2019, Sang sutradara dan para pemain beserta tim lainnya menggelar konferensi pers di House Of Beer, The Park Mall Solo.

Konferensi pers ini di mulai pada pukul 15.00 sampai sekitar pukul 16.00 WIB. Konferensi Pers ini di hadiri beberapa rekan media Solo yang disambut hangat oleh para pemain dan tim. Dalam konferensi pers, Sang sutradara menjelaskan banyak tentang proses pra produksi hingga pasca produksi film “Dua Garis Biru” ini. Mulai dari Casting pemain sampai pemilihan karakter pemain. Sutradara juga menjelaskan tentang proses pembuatan naskah yang terbilang lama, karena Sutradara cukup sulit untuk memberikan ending pada film ini. Para pemain juga turut menyampaikan kesan saat memulai shooting film ini, seperti harus mengenal satu dengan yang lain, mendalami peran dengan proses reading, hingga merundingkan naskah dengan sutradara.

Sutradara juga sedikit menyampaikan maksud dari film ini, yaitu usaha menjadikan Indonesia menjadi lebih baik, melalui proses pendidikan yang berkaitan dengan seks. “Masalah pernikahan dini, yang bukan karena hamil, tetapi anak-anak yang umurnya belasan tahun di nikahkan, padahal kondisi mereka tidak boleh, film ini adalah usaha filmmaker nya untuk Indonesia lebih baik” Tutur Gina. Sutradara juga berharap melalui film ini masyakarat terus berdiskusi hal yang perlu dan produktif untuk generasi muda.

banner 300250

Loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed