by

Ubisoft Perlihatkan Gameplay Watch Dogs: Legion

Loading…

Ubisoft adalah salah satu pengembang game yang terkenal akan game-game nya, Mulai dari Assassin’s Creed, Far Cry, Watch Dogs, Ghost Recon dan masih banyak lagi. Belum lama ini Ubisoft telah memamerkan trailer sekaligus gameplay singkat dari game yang tengah dikembangkannya yaitu dari seri  Watch Dogs. Watch Dogs merupakan game action-advanture  bertemakan Hacker yang dikembangkan oleh Ubisoft.

Loading...

Pertama kali dipamerkan pada E3 2019 lalu, Watch Dogs: Legion akan mengambil kota London sebagai lokasi dari gamenya,  Tentu saja tetap mempertahankan Hacking  sebagai salah satu elemen utama dari gamenya, Selain itu dalam trailer nya memperlihatkan kota London yang terlihat indah, Dan juga penuh bahaya di setiap penjuru kota. Dalam game ini NPC(Non Player Character) juga dapat dimainkan oleh para player. Dan juga kota yang siap di Hack kapan saja dan dimana saja untuk memudahkan player dalam meyelesaikan setiap misi yang ada.

Watch Dogs: Legion menceritakan tentang grup hacker bernama DedSec yang mencoba untuk melawan otoriter pemerintah London. Game Third person Prespective ini, Terkenal akan gameplay nya yang menjadikan unsur Hacking sebagai poin terpenting dalam gameplaynya. Selain itu kalian juga bisa melakukan online co-op yang bisa menghubungkan kalian dengan player lainnya. Watch Dogs: Legion akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2020, Untuk platform Xbox One, PlayStation 4, Microsoft Windows, Dan Google Stadia.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed