by

Wakil Walikota Solo Resmikan Bioskop 6 Dimensi di Gelar Pustaka dan Arsip

Loading…

Solo – Setelah membuka acara Gelar Pustaka dan Arsip Disarpus Surakarta 2019 di lingkungan komoleks Disarpus Solo, Achmad Purnomo wakil walikota Surakarta berkesempatan meresmikan bioskop audio visual 6D yang didampingi oleh Dra Sis Ismiyati Kepala Disarpus Surakarta.

Loading...

Peresmian ditandai dengan pengguntingan rangkaian bunga dan Achmad Purnomo kemudian berkesempatan masuk dan menyaksikan pemutaran perdana bioskop 6 bersama tamu undangan dan media. Pada kesempatan pertama ini dibuka 24 tamu untukmenyaksikannya. Hal ini memang dikarenakan kursi yang tersedia adalah 24.

Bioskop 6D yang dimiliki oleh Disarpus Surakarta sudah lama digagas dan dibangun untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada sebelumnya di Disarpus Surakarta. Untuk bisa menyaksikan dengan sempurna bioskop ini maka penonton juga harus mengenakan kacamata khusus 3D sehingga gambar menjadi lebih hidup dan nyata. Pada saat film sedang diputar juga benar – benar ada semburan air seolah kita berada di sumber air dan juga gelembung balon yang melayang di ruangan.

Achmad Purnomo berkomentar luar biasa sensasinya. Ini sangat menarik untuk remaja, filmnya bagus dan satu – satunya di Jawa Tengah. Purnomo berharap mudah – mudahan menjadi daya tarik bagi masyarakat dan menumbuhkan gemar membaca. Achmad Purnomo juga merasakan ada ciptratan air pada saat film diputar papar Achmad Purnomo Wakil Walikota Surakarta yang didampingi Dra Sis Ismiyati Kepala Disarpus Surakarta

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed