Loading…

Sebuah laporan dari analis Apple Ming-Chi-Kuo mengatakan bahwa tahun depan Apple akan merilis 4 perangkat barunya yang ukuran layarnya 5,4 Inch, 6,1 Inch dan 6,7 Inch. Salah satu dari perangkat tersebut akan menggunakan notch yang lebih kecil sehingga akan memperluas area layar.

Selain itu, ada juga varian khusus yang dibuat untuk pasar di china. Apple juga akan memasang sensor sidik jari / TouchID pada layar iPhone tersebut. Apple juga terus berupaya untuk mengembangkan layar secara penuh tanpa notch. Bila upaya tersebut berhasil, mereka akan menerapkannya pada salah satu iPhone di tahun 2020.

Loading...

Setahun setelahnya, pada 2021, Apple akan kembali merilis tiga iPhone yang tidak lagi membawa Face ID. Karena telah digantikan dengan Touch ID yang terdapat di bawah layar. Namun tidak sedikit juga pengguna yang mengeluh tentang laporan tersebut. Karena fitur Face ID memungkinkan kita berinteraksi dengan perangkat tanpa harus menyentuhnya. Sistem Face ID juga digunakan untuk tracking dalam Animoji. Tetapi banyak juga yang mendukung adanya Touch ID karena lebih cepat, aman, dan lebih berguna.

Sumber : 9to5mac.com

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed