Loading…

Spotify meluncurkan versi lite di android kemarin, hal ini ditujukan untuk pengguna yang tidak memiliki space yang banyak di perangkatnya, dan untuk pengguna yang masih menggunakan smarthone yang lawas. Spotify yang asli dapat memerlukan space hingga 100 MB. App ini dapat berjalan di android versi 4.3 (Jelly Bean) keatas. App ini juga menawarkan pengalaman yang sama dengan spotify biasa, tapi lebih dioptimisasikan untuk koneksi lambat dan perangkat yang lawas.

Selain itu ada juga satu perubahan dibanding aplikasi Spotify biasa. Yaitu perubahan menu ‘users libraries’ menjadi ‘favorites’, yang menjadi tempat untuk semua lagu dan playlist yang sudah disimpan oleh penggunanya. Dengam kehadiran aplikasi ini pengguna bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Loading...

Spotify menjadi salah satu perusahaan populer yang merilis aplikasi lite. Sebelumnya ada Facebook dan Facebook Lite, Instagram Lite, Twitter Lite, dan lain lain. Aplikasi versi lite semacam ini menjadi populer dan penting bagi perusahaan teknologi yang ingin memperluas layanannya di negara berkembang, di mana koneksi internet lebih lambat, dan kuota data menjadi sebuah hal yang berharga dan terbilang mahal.

Source : The Verge

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed