by

Belum Usainya Pembangunan Jembatan Lembu Saketi

Loading…

 

Loading...

Boyolali-Beberapa bulan terakhir ini pemerintah Kabupaten Boyolali membangun jembatan baru. Jembatan tersebut bertempatkan di timur Simpang Lima Boyolali. Tepatnya di Jl. Pemuda no.15, Gudang, Siswodipuran, Boyolali. Jembatan yang dibangun ini merupakan jembatan yang menghubungkan jalan raya ke icon tulisan Boyolali.

Jembatan yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Boyolali ini diberi nama Jembatan Lembu Saketi. Pada bulan ini, jembatan tersebut sudah dalam pembangunan pada tahap kedua. Selain untuk memperindah kota Boyolali, jembatan ini juga merupakan akses Kridanggo-Susiloharjo. Dibangunya jembatan Lembu Saketi ini dapat menambah icon yang ada di Kabupaten Boyolali.

Jembatan tersebut di beri warna putih dan merah. Jembatan Lembu Saketi ini tidak dibangun seperti jembatan biasanya. Tetapi, jembatan ini dibangun dengan bentuk yang unik. Diatas jembatan diberi hiasan yang sangat mengaggumkan. apalagi jika dilihat waktu malam hari, pasti kita dapat menikmati jembatan tersebut yang dikelilingi gemerlap lampu cantik.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed