by

Jembatan Biru, Jembatan Penuh Warna

Loading…

Semarang- Indonesia mempunyai banyak sekali objek wisata yang sangat indah, salah satunya adalah Jembatan Biru. Wisata ini dinamakan Jembatan Biru di karenakan Jembatanya di dominasi dengan warna biru. Jembatan ini memiliki panjang sekitar 70 meter yang letaknya tepat di atas rawa-rawa. Wisata ini berada di Dusun Sumurup Desa Asinan Bawen Semarang,Tuntang 50661, Kec. Tuntang, Semarang, Jawa Tengah. Wisata ini mulai di buka pukul 08.00-18.30 WIB.

Pengunjung dapat memancing ikan secara gratis disana, tetapi pengunjung diharuskan membawa alatnya dari rumah. Disana juga terdapat perahu yang juga bisa disewakan kepada pengunjung. Jika pengunjung ingin menaiki perahu diharuskan membayar uang yang sudah ditentukan oleh pengelola wisata Jembatan itu. Disana pengunjung dapat melihat pemandangan yang sangat indah. Di sana pula pengunjung juga bisa mengambil gambar sebanyak-banyaknya.

Loading...

Untuk masuk ke dalam wisata Jembatan Biru tersebut tidak dikenakan biaya sepeserpun, alasanya karena dulunya Jembatan ini di bangun bukan dijadikan sebuah wisata. Akan tetapi, pengunjung di haruskan membayar uang parkir sebesar Rp.2.000 saja.#erlina

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed