by

Keindahan Air Terjun Grojogan Sewu yang Menakjubkan

Loading…

Karanganyar-Karanganyar merupakan salah satu Kabupaten yang mempunya daerah yang cukup luas. Kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar ini sekitar 17 kecamatan. Selain mempunyai daerah yang luas, Kabupaten Karanganganyar kaya akan tempat wisatanya. Salah satunya adalah Grojogan Sewu.
Grojogan Sewu merupakan salah satu air terjun yang ada di Kabupaten Karanganyar. Tepatnya di Kecamatan Tawangmangu tepat dilereng Gunung Lawu. Air Terjun Grojogan Sewu ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Air Terjun ini dikelilingi pepohonan yang hijau dan tebing yang tinggi berwarna kecoklatan. Selain itu, banyak sekali kera liar yang berkeliaran bebas mengelilingi tempat air terjun tersebut dan terkadang beberapa orang dapat melihat pelangi yang muncul di bawah air terjun Grojogan Sewu. Dengan keindahan dan spot foto yang menakjubkan membuat para pengunjung memuaskan untuk berfoto ria.
Kemudian, disana juga terdapat beberapa wahana permainan seperti flying fox dan kolam renang. Para pengunjung tidak perlu khawatir dengan hal kehausan atau kelaparan, karena disana telah disediakan beberapa warung yang berjualan berbagai minuman dan makanan. Selain itu, kebersihan di sekirar air terjun sangat terjaga dan telah disediakan beberapa tempat sampah untuk pengunjung. Untuk memasukki area Air Terjun Grojogan Sewu ini hanya dikenakan tarif biaya masuk sebesar Rp. 20.000/orang dan tarif biaya parkir sebesar Rp. 5.000 untuk sepeda motor dan Rp. 10.000 untuk mobil.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed